Sabtu, 08 Oktober 2011

GreeZma hadir dengan Tampilan Semangat Hijau


Assalamu'alaikum...
Selamat sejahtera bagi kaum non muslim..

 Pemula, tak lazim jika tidak mengucapkan syukur kepada Allah swt. Kedua ucapkan salam kepada Nabi dan Guru kita. Selanjutnya, mari kita ngobrol santai dengan secangkir teh hangat. 

Seperti title diatas "Greezma Tampil dengan semangat Hijau" kita harus terus tumbuh produktif mencetak prestasi. Kata hijau aku lambangkan sebagai jiwa muda yang terus berkarya. Berkarya dengan pena tanpa henti. Tidak peduli hujan mengguyur. Terik yang membakar. 

Peradaban tetap ada dan dikenang karena tulisan. Sejarah terdahulu membahana karena tulisan. Semangat kemerdekaan bangsa berkobar karena tulisan, yang diketik Sayuti Melik pada Proklamasi. Sekarang kita jiwa muda, pertahankan keremajaan dengan tulisan. Ukir dan buatlah prasasti diri kita dalam sejarah kehidupan. Jangan biarkan diri kita mati ditelan usia dan era. Biarlah badan kita menua dan lapuk. Biarlah tubuh kita mati ditelan tanah liat. Tapi jangan relakan diri kita tidak tercatat dalam sejarah kehidupan. Jangan biarkan sejarah meniadakan kita. Seolah kita tidak pernah ada.

Hanya pena yang akan membuat kita tetap ada. Hanya pena yang akan membuat kita bebas. Hanya pena yang akan membuat kita menjelajahi dunia. Hanya pena yang membuat kita melayang ke angkasa. Hanya pena yang akan membuat kita tidak mati. 

Menulislah sekarang juga. Tidak akan ada kata terlambat sebelum mencoba. Jangan pernah takut dan menyerah sebelum menulis satu huruf. Karena dari satu huruf akan membentuk satu kata. Dari satu kata akan membentuk satu kalimat. Dari satu kalimat akan membentuk satu paragraf. Dari kumpulan paragraf akan terbentuk satu halaman penuh. Tidak disadari kita telah menulis satu halaman penuh.

Menulis atau punah dari peradaban. Menulis atau mati.

Salam Greezma
Filantropi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar